Simplicity

Archive for May 2008

Ini cerita pas lagi dalam perjalanan pulang ke jogja setelah hampir seminggu berada di kampung halaman tercinta. Kalau ditanya dalam rangka apa pulang, bingung juga mau jawab apa..huehehe…

Perjalanan Bjm – Jogja melalui udara ditempuh selama 1 jam, nah pas di dalam pesawat itu saya duduk di samping seorang wanita muda yang kira-kira masih berusia di bawah umur 30 tahun dan di sampingnya juga duduk seorang anak laki-laki yang merupakan anak dari wanita tadi. Anak itu berusia 3 tahun dan sangat menggemaskan. Disamping badannya yang padat berisi, pipinya pun cukup berisi jadi bisa dicubit-cubit. Itulah kesan pertama saya dengan anak kecil itu.

Read More…

Advertisements

Fiuh…akhirnya novel Sang Pemimpi dan Edensor dapat ku khatamkan juga dalam waktu 2 hari padahal tuh novel sudah berbulan2 nangkring di rak buku (hahahaha..parah bener…sok sibuk sih..:P). Ada satu hal yang menarik setelah membaca novel ke-3 Andrea Hirata ini. Semula aku mengira Edensor itu hanyalah sebuah desa khayalan sang penulis tapi ternyata desa itu benar2 ada. Edensor merupakan sebuah desa di Derbyshire Inggris. Kalau mau tau lebih lanjut klik aja disini.
Read More…

Hiyaaaa….kebiasaan burukku semakin menggila sekarang. Ya ampun susah skali bisa memejamkan mata dengan nyenyaknya di jam-jam-orang-semestinya-harus-tidur. Bisa sih terkadang kalo lagi kecapean jam 10 malem udah ketiduran tapi jam 2 atau jam 3 pagi pasti kebangun lagi dan ngga pernah bisa tidur lagi meskipun sudah dipaksa, nah bingung dah mau ngapain habis itu….mau ngelanjutin kerjaan pun udah males, mau YMan juga udah ngga ada yang OL, hayah…

Read More….


Just about the process of chasing the dreams and escaping from the past

says :

--151108--
and i'm here...standing with my own feet...
still in the same way...the way to find the real me...

mZ.anGgIe



just simple...
+Add @gie_5pidey
Y! Messenger ID : gie_5pidey
--------------------------------------------

Support to :

Aruh Blogger

Blog Stats

  • 74,986 hits

Capture of my life