Simplicity

Archive for January 2008

Terinspirasi dari blog tetangga ;), yang inti ceritanya gini dia masih belum bisa menerima kenyataan kalau orang yang paling dia sayang slama ini baru saja diambil oleh Sang Maha Kuasa.

Lalu dia bertanya, “terus buat apa punya sesuatu kalau toh bakal diambil lagi?”                                                     

Nah itu dia, banyak orang yang masih belum sadar kalau semua yang kita punya sekarang bukan murni kepunyaan kita. Jadi kalau Sang Pemilik akan mengambilnya kita bisa ngomong apa….. 

Emang sih kalo di lihat dari sudut pandang tertentu memang egois,
“buat apa kita dikasih pinjam toh suatu saat akan diambil kembali, bikin sakit hati aja”,
Tapi kalau kita bisa melihat dari sudut pandang yang lain,
 “Ternyata Tuhan itu baik banget ya, kita udah dikasih pinjam punya-Nya paling tidak kita pernah merasakan punya ‘sesuatu’ itu, masih mending kan daripada g pernah merasakan sama skali….”
dari situlah selanjutnya kita akan diuji apakah kita bisa memanfaatkan dan menjaga semua kepunyaan yang telah Dia pinjamkan atau tidak dan bagaimana caranya kita bisa membalas semua kebaikan-Nya itu.

Yang pasti “kapanpun, dimanapun, cepat atau lambat, siap atau tidak pasti Dia akan mengambil segala sesuatu yang Dia punya”.
Dan jalan terbaik bagi kita cuman bisa mengikhlaskannya…

Yup…
that’s life
Nothing Last Forever
But our life must move on

——————————

Dari sini aqu sadar bahwa Allah udah baik banget ama aqu…
Allah udah ngasih orang – orang yang terbaik di dalam hidup aqu, bener – bener tak ternilai.
Jadi kalau Allah mau ngambil mereka aqu ikhlas koq
aqu udah pernah merasakan bahagia bersama mereka, makasih ya Allah…
Aq juga harus kuat kalau sampai hal itu terjadi, meskipun itu butuh proses…
But life must go on…;)

N d last …….
Ya Allah kalau memang orang itu yang terbaik untukqu tolong dekatkanlah, tapi kalau ternyata dia bukan yang terbaik untukqu tolong jauhkanlah, aqu akan tetap sabar koq menunggu “indah pada waktunya”

Tapi aqu percaya koq kalau dia yang ada saat ini adalah utusan-Mu untuk mengisi kekosongan hari – hari qu beberapa saat ini 😉
–> 4 sum1 :
Makasih udah ngajarin aqu ttg byk hal, makasih atas kecerewetannya slama ini ;p, jangan pernah bosen yah…..
maap ya dah byk ngerepotin kamu…
jalan kita masih panjang dan kita ga bakal tau apa yang nanti terjadi, jalanin aja dulu deh….
Yang tau apa yang terbaik buat diri kita sendiri ya kita sendiri bukan orang lain…

If u read this, u know who u are 😉

Advertisements

hiks..hiks..
hari ni papa pulang
setelah menjenguk anaknya yg sakit
bener2 bapak yg baik 😉
tpi sakit qu lum sembuh juga
huhuhuhuhu..
mudahan cepet sembuh aja deh
biar aq bisa memulai kegiatanqu scptnya
amin….

tpi koq aq bisa sakit yah…
kata papa mgkn krn cuaca
mang ada apa dg cuaca jogja??
tpi iyain aja deh kata papa, drpd susah nanti
hahahahaha…;p
bener2..2 hari yang menyenangkan
gmana ga menyenangkan
setiap bangun tidur udh tersedia makanan
gtw juga kpn papa belinya,,hehehe…
ya begini lah nasib org sakit
tpi byk hikmahnya koq..;)

eh iya hari ini smua siaran TV nyiarin ttg Pak Harto smua
ya suds, sleep tight eyang
selamat jalan…
semoga amal dan ibadahnya bisa diterima di sisi-Nya
amin…

Hidup adalah anugerah…
kita tidak pernah mengetahui betapa berharganya apa yang sudah kita miliki,sampai kita kehilangannya…
begitu juga…
kita tidak akan pernah mengetahui apa saja yang telah hilang dalam hidup kita jika sesuatu itu tidak pernah datang…

so simple quote, but… so deep…

Every now and then we find a special friend
Who never lets us down
Who understands it all
Reaches out each time you fall
You’re the best friend that I’ve found

I know you can’t stay
But part of you will never ever go away
Your heart will stay

I’ll make a wish for you
And hope it will come true
That life will just be kind
To such a gentle mind
If you lose your way
Think back on yesterday
Remember me this way
Remember me this way

I don’t need eyes to see
The love you bring to me
No matter where I go
And I know that you’ll be there
For ever more a part of me you’re everywhere
I’ll always care

I’ll make a wish for you
And hope it will come true
That life will just be kind
To such a gentle mind
If you lose your way
Think back on yesterday

Remember me this way
Remember me this way

And I’ll be right behind your shoulder watching you
I’ll be standing by your side in all you do
And I won’t ever leave as long as you believe
You just believe…

CHorus:
I’ll make a wish for you
And hope it will come true
That life will just be kind
To such a gentle mind
And if you lose your way
Think back on yesterday
Remember me this way

 ———————————————–
ini sebenarnya lagu lama OST nya film casper
pertama kali dgr ni lagu pz klas 2 SMA
suka aja ma ni lagu
liriknya bagus…lagunya juga bagus..
just listen it..;)

what do i feel today??

udh 4 hari g bisa kmana-mana gara2 sakit, hu uh…
knpa mesti sakit!!
ups…ga bole gitu dunks…
tpi knpa ya bisa sakit
pdhl ga ngapa2in
kecapean engga..
kerja lembur juga engga..
begadang c iye..tpi ga kecapean koq…
mungkin lagi d tegur ama yg atas kali
positif thinkin’ aja deh…=)

skrg udh baikan koq..
mudahan cepet sembuh deh
masi byk hal lain yg harus qu kerjakan
huhuhuhuhu…
mana bonyok ngomongin soal TA, lulus, TA, lulus
cape dehhh…hehehe…piss..;p

mulai skrg harus bikin planning biar smwnya bisa termanage dg baik
ga mw kaya kmrn2 pkknya…

oke…
i’ll do my best
wish me luck…^^

blog barruuuuu…
yuhhhuuuu….
sbnrnya udh srg nulis blog c d blog yg lama
tpi waktu itu ada suatu hal yg bikin aq kapok ngeblog lg
hahahahaha….
udh ah gmw inget2 masa lalu 😉

di tahun yg baru ini..
blog baru..
smgt baru..
hidup baru..
dunia baru..
dan langkah baru..

smwnya akan dmulai dari sini
di hari ini..
detik ini juga..
aq akan berjuang smpai g ada lg yg bisa qu perjuangkan
Keep spirit n neva give up

Regards,
mZ.aNgGie

let’s start…just have fun on it


Just about the process of chasing the dreams and escaping from the past

says :

--151108--
and i'm here...standing with my own feet...
still in the same way...the way to find the real me...

mZ.anGgIe



just simple...
+Add @gie_5pidey
Y! Messenger ID : gie_5pidey
--------------------------------------------

Support to :

Aruh Blogger

Blog Stats

  • 74,986 hits

Capture of my life