Simplicity

Jangan terlalu lama melihat ke samping
Jalani saja rel keretamu sendiri
Percayalah cahaya itu akan berada dipenghujung jalanmu
dan yang membuat jalanmu berat dan berliku adalah diri kamu sendiri

Ingat mengeluh bukan suatu solusi
Bersyukurlah..karena Tuhan masih memberimu nafas untuk bertahan
Bertahan untuk membuat hidup yang lebih berarti

*sign out

Haiii….smuanyaaaa…

Sebelumnya saya atas nama pribadi dan blog ini mohon maaf sebesar-besarnya karna lama ngga mengupdate blog ini dan kemaren-kemaren blom bisa membalas semua komen yang ada apalagi mengunjungi blog temen-temen semua dikarenakan sesuatu dan lain hal yang akan saya uraikan setelah pesan-pesan berikut ini…hehe…

Read More…

Udah ngga krasa ya tahun berganti lagi. Waktu berjalan begitu cepat. Terlalu cepat bahkan… sampai – sampai ngga krasa udah sampai di titik ini.
Kalo mau melihat sesaat ke belakang apa saja yang telah terjadi di tahun 2008 ini.. wow.. terlalu banyak sesuatu yang udah terjadi.
Senang…sedih…haru…marah…ahhh…terlalu banyak rasa…
Terlalu banyak moment berharga dan peristiwa
Terlalu banyak juga hal yang bisa ku jadikan pelajaran berharga buat ke depan
Dari berbagai kebodohan…kesalahan…yang membuatku lebih mengerti akan hidup..
“Kalo ngga gitu ngga hidup”— begitu kan?
Yah blajar dan blajar lagi untuk menjadi lebih baik…

Blajar bersyukur saat mendapatkan sesuatu
Blajar ikhlas ketika harus kehilangan sesuatu
Blajar ngga boleh mengeluh
Blajar untuk slalu tersenyum…

Read more…

Karna akhir – akhir ini sering jadi tong sampah curhatan temen2 cewek yang dikecewakan oleh para lelaki dan hampir tiap hari berinteraksi dengan seorang teman yang merupakan sang-pematah-hati-para-wanita yang slalu dengan bangganya menceritakan pengalaman2 keplayboyannya, jadinya seneng banget deh dengerin lagu teranyar Rossa ini…*eh tapi makasih bgt loh tips dan triknya waktu ituh..wekekekeke*
Btw…postingan ini tanpa bermaksud sarkasme terhadap kalian kalian hai para lelaki
dan bukan juga diriku jadi anti dengan kalian smua…*wink wink*

Check this out..

Read More…

teruntuk kamu..
sahabatku…

And I never thought I’d feel this way
And as far as I’m concerned
I’m glad I got the chance to say
That I do believe I love you

And if I should ever go away
Well then close your eyes and try
To feel the way we do today
And then if you can remember

Keep smilin’
Keep shinin’
Knowing you can always count on me for sure
That’s what friends are for
For good times and bad times
I’ll be on your side forever more

That’s what friends are for

Well you came and opened me
And now there’s so much more I see
A so by the way I thank you

And then for the times when we’re apart
Well then close your eyes and know
These words are coming from my heart
And then if you can remember

(That’s What Friends Are For)

——

hai gadis kecil yang telah beranjak dewasa
tersenyumlah…
dunia di luar sana masih teramat sangat indah kok🙂

“jatuh itu biasa tapi cara kamu setelah bangkit itu yang menjadikan kamu luar biasa”
masi inget quote inih??…thanks yahhh..thanks 4 everything…

Read More…

Senja…
Sebuah transisi dimana terangnya dunia akan tenggelam di dalam pekatnya malam
Dimana semua pekerja kantor berlomba – lomba pergi meninggalkan gedung kantornya
Para petani pun mulai memanggul kembali cangkulnya dan kemudian bergegas pergi meninggalkan sawahnya
Mereka pulang…
Pulang dengan menanggalkan seluruh keletihan

Read More…

Sebut saja namanya mbak Sidah dan mbak Diana, mereka berdua berprofesi sebagai OB di kantor tercinta. Dari beberapa orang OB di kantor hanya dengan mereka berdua inilah aku merasa bisa lebih leluasa bercanda dibandingkan dengan OB yang lainnya. Ntah karna aku lebih sering berinteraksi dengan mereka berdua dibandingkan dengan yang lain, ntahlah…yang jelas seperti sudah lama mengenal mereka berdua ini, padahal belum genap 2 bulan aku bergabung di perusahaan ini. Dan tak jarang disela – sela pekerjaan, terkadang aku menyempatkan waktu untuk berbagi cerita dengan mereka.

Read More…

Just about the process of chasing the dreams and escaping from the past

says :

--151108--
and i'm here...standing with my own feet...
still in the same way...the way to find the real me...

mZ.anGgIe



just simple...
+Add @gie_5pidey
Y! Messenger ID : gie_5pidey
--------------------------------------------

Support to :

Aruh Blogger

Blog Stats

  • 71,076 hits

Capture of my life

sunsetinkuta

hon-ku.......

vie..gie..mey..

More Photos