Simplicity

Back Home…

Posted on: February 8, 2009

Haiii….smuanyaaaa…

Sebelumnya saya atas nama pribadi dan blog ini mohon maaf sebesar-besarnya karna lama ngga mengupdate blog ini dan kemaren-kemaren blom bisa membalas semua komen yang ada apalagi mengunjungi blog temen-temen semua dikarenakan sesuatu dan lain hal yang akan saya uraikan setelah pesan-pesan berikut ini…hehe…

Huaaaaaaa…akhirnya ada waktu buat kembali ke rumah tercinta ini dan mood menulisku juga kembali(meskipun cuman sebentar). Ibarat kata rumah ini mungkin udah penuh dengan sarang laba-labanya. Maklum bulan kemaren kerjaan lagi numpuk-numpuknya sampai-sampai harus pulang malem trus, sampai rumah langsung terkapar dengan suksesnya, hari libur pun kadang-kadang masih utak atik kerjaan dan mood menulisku hilang entah kemana. Di kantorpun jarang sekali ada waktu buat menengok dunia maya, huffffhhh…paling-paling pas mau kirim email doank. Capek juga lama-lama, tapi ya inilah resiko bekerja. Kalo ngga gini ngga bakal ngerasa susahnya cari duit. Ya kan…

Btw beberapa minggu yang lalu, di tengah kejenuhan akan kerjaan yang ngga habis–habisnya,diriku sempat ‘menyeret’ seorang teman untuk menemani berjalan–jalan. Awalnya kami berjalan tanpa tujuan, “yang penting sampai katanya”, sampai mana pun kami ngga tau, hehehe… dan mulai berjalanlah kami ke arah luar kota dengan alasan udah sumpek dengan kepadatan kota di sini. Lalu setelah beberapa jam berselang tiba-tiba di tepi jalan kami melihat sebuah tempat yang cukup menarik hati. Sebuah gunung kecil yang di puncaknya ada tempat persinggahannya. Lalu singgahlah kami ke sana dan wow…kaget juga ada tempat seperti ini di provinsi yang kecil ini yang kotanya terkenal dengan kepadatannya. Dari atas sana kita bisa melihat pepohonan nan hijau terhampar luas, bikin pikiran fresh kembali apalagi waktu itu habis ujan…waaahhh udaranya adem banget. dan inilah hasil skrinsyutnya…

[from the top]

[de beautiful..]

[menjelang senja]

[when the sunset is coming…]

Anyway dari tempat ini kalo malem hari kita bisa dengan jelas ngeliat bintang…yah seperti bukit bintang di jogja gitu lah, tapi tempatnya lebih difasilitasi. Kalo dari bawah ngeliatnya seperti taman di atas bukit. Mudah2an kapan2 bisa ke sana lagi atau cari tempat laen buat hunting poto.
ya sud sekian dulu postingan hari ini…
———————————-
all pics taken by nikon D40X

13 Responses to "Back Home…"

Ga ngajak-ngajak…

btw ini dimana ? seperti kenal

kerja kerja…..malah jalan2 mulu

bukit bintang yogya?? oh yeaaaah???😛
tempatnya enak tapi tuh kayaknya… kapan2 ajakin aq ke sana juga yak😀

btw, temen… apa “temen” gie? heheheheh

ihiiii….
jalan-jalan nih…
kalo malam hari kesana kayanya asik tuhw,, hehehe….

ikut photo contez za….bisa menang tuh😀

Pemandangan yg Indah sekali….

Salam kenal….

Hohohohoho..org Plh kc?……pantes

ye… dirimu juga jalan2 we… dasar!!!

tapi kmu maem2 g hon??? kayak aku dums… biar pipi tetep tembem…😀

ada mansup, da dillah eng ing eng

iya gie ga ngajak

kunung Kahyangan kah ?

Refreshing emang perlu dan wajib hehee🙂

pemandangannya indah sekali😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Just about the process of chasing the dreams and escaping from the past

says :

--151108--
and i'm here...standing with my own feet...
still in the same way...the way to find the real me...

mZ.anGgIe



just simple...
+Add @gie_5pidey
Y! Messenger ID : gie_5pidey
--------------------------------------------

Support to :

Aruh Blogger

Blog Stats

  • 71,076 hits

Capture of my life

sunsetinkuta

hon-ku.......

vie..gie..mey..

More Photos
%d bloggers like this: