Simplicity

Laskar Pelangi the movie

Posted on: September 27, 2008

Setelah mendengar, melihat dan merasakan…
inilah sebuah review sederhana dari sebuah film luar biasa…

Laskar pelangi the movie…
Sebuah film karya anak negeri sendiri
Film yang disuatu menit dapat membuatku tertawa akan celotehan sederhana dari kepolosan seorang anak kecil, tapi di menit lain dapat membuatku terdiam menahan getir
Film yang dapat membuat para penonton serasa ikut terbawa akan keindahan sebuah pulau kecil yang dulu hampir terlupakan.
Dan ternyata…….pulau itu indah skali….
Pulau dimana terdapat 10 orang anak dan 2 orang guru yang luar biasa
10 orang anak yang diberi nama Laskar Pelangi dengan harapan mereka dapat memberikan warna – warni tersendiri di kehidupan mereka.
Ya itulah mereka…
Anak – anak yang terkurung dalam keterbatasan dan kemiskinan tapi mereka tak takut untuk bermimpi
Mimpi yang diiringi semangat yang luar biasa
Semangat untuk maju…
Dan mereka tak pernah lelah mengajarkan kita untuk slalu ceria
Ceria dibalik semua kesedihan yang terjadi
Bisakah kita seperti mereka yang tak pernah mengeluh??

Ya inilah film yang luar biasa itu….
Sebuah komplikasi yang cukup sempurna untuk ukuran film buatan negeri ini
Film yang mampu melihat kehidupan dari sisi pandang yang lain
Dimana kepolosan, keluguan, kelucuan, kenakalan, semangat, canda, tawa, sedih dan tangis mereka membaur menjadi satu.
Film yang mampu mengajarkan banyak hal.
Salut buat kerja keras mereka yang telah menciptakan karya seindah ini.

———————————————————————

Wanna say :

Riri riza dan Mira lesmana :

U’re so rock !!!!!!
Saluttttt buat implementasi kalian

Andrea Hirata :

Tetep sederhana ya kang….
Kapan2 ketemuan yuks…
Kopdar dulu kita…wekekekeke…

Ditunggu Maryamah Karpovnya !!!!

18 Responses to "Laskar Pelangi the movie"

hemmmm….
film yang menarik tapi sayang ponakanmu lom nonton tante hehehe..

T.T aku malah lom nonton sedikit pun…😦

asik ya nontonnya
emosi kita dipermainkan😀

hwaaaaaaaaaaa…

udah nongtong si maz yg satu ini…

aku sih rencana hari ni…

tapi ternyata mbak2ku ngajakin bubar…

tapi ntar mudah2an bisa nongtong yg siang…

abis nongtong baru bubar…

kasian nyonya soalnya, dari kmaren aku batalin trus janjinya…

wah udah nonton ya??

ntar abis lebaran nonton ah… moga2 sepi 21 jogja.

Iya belum nonton juga nih, sebaik novelnya gak yah :D??

ufh…
micih cibuk, lumh sempet nonton…
(T_T)

akhirnya idup lagi blog ini… gnti tampilan nie ye…???
hon.. kmu nonton g ajak2… awas ya…
hehehe minal aidin y hon…
c u..🙂

kejar terus mimpimu, seperti wak ikal itu…

tlah kau tulis juga rupanya boy..

laskar pelangi tuh apaan sech???:mrgreen:
prajuritnya pelangi yach😀

minal aidin wal faidzin ya…

wah aku belon liat… >.<

kapan yah ada di bukittinggi??

hmmm film nya memang bagus, tapi ngantri untuk ngedapetin tiket nya.,wewwww sungguhhh luar biasa sekali. kalo kata orng tua “penuh dengan perjuangan”
tp finally, bs jg “merasakan” film nya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Just about the process of chasing the dreams and escaping from the past

says :

--151108--
and i'm here...standing with my own feet...
still in the same way...the way to find the real me...

mZ.anGgIe



just simple...
+Add @gie_5pidey
Y! Messenger ID : gie_5pidey
--------------------------------------------

Support to :

Aruh Blogger

Blog Stats

  • 71,076 hits

Capture of my life

sunsetinkuta

hon-ku.......

vie..gie..mey..

More Photos
%d bloggers like this: