Simplicity

after j.e.d.a

Posted on: August 29, 2008

Di salah satu stasiun pemberhentian

Setelah berhenti sejenak…
Berhenti sejenak dari kelelahan akan perjalanan hari kemarin yang cukup berliku penuh tikungan tajam
Berhenti sejenak dari sgala kepenatan fisik dan batin sang masinis yang sempat terhimpit
Berhenti sejenak dari sgala hiruk pikuk dan kepadatan arus kereta yang penuh dengan kekacauan
Berhenti sejenak dari sgala kecemasan akan kesiapan menghadapi perjalanan hari esok
Berhenti sejenak dari sesak penyesalan akan sgala sesuatu yang sempat membuat goyah laju sang kereta
Berhenti sejenak untuk mengumpulkan kembali puing – puing semangat yang sempat terburai
Dan berhenti sejenak untuk menikmati indahnya sebuah jeda…

Dan sekarang…
Kereta itu harus mulai bergerak kembali
Kembali menjalankan gerbong – gerbong mimpinya
perlahan tapi pasti….
Dengan tetap membawa seluruh preview pemandangan indah yang sempat terekam
Dan kembali bersiap akan sgala rintangan dan tikungan tajam yang akan terjadi di depan nanti

Ingat berhenti bukanlah suatu kekalahan…
Bukan pula suatu bentuk keputus asaan…
Terkadang hidup memang membutuhkan sebuah jeda

——————————————————————————-

Just another analogy story

26 Responses to "after j.e.d.a"

bener banget nih..

asalkan ga klamaen diam ditempat aja..

keburu dikejar ma yg laen..😀

@seto : keburu di kejar yang laen *berpikir keras maksudnya apa coba*

iyah ngapain diem…mending nge-junk di plurk..hihihihihi…
ayooo naikin karma…

yah idup kan ga sendirian..

impian mu apa? keburu dikejar ma yg laen.. keduluan.. hahhaha

hiya lah.. yuk ngeplurk lagi..

udah ada potonya kan…hehehhe…

impianku banyaakkk…hehehehe…
tenang…jalan masih panjang…
yang penting udah lulus dulu ah..
hihihihihi…😛

btw plurk mulai rame lagi..senangnyahhh…

Anak inih brani2nya ninggalin Jogja tanpa bikin farewell party dolo… Huuuuhhhh… ga sopan!!
Btw, congrats yah buw udh ga nganggur lg niy skrg… cieeeee…..
do’ain aq bs nyusul jejakmu scptnya…

dee…
huaaaa…maap hun…
aku ngga mau ada farewell party karna masih berharap bisa ketemu kalian lagi meskipun ntah kapan itu…hehhehe..
makasih ya buat kmrn2, maaf ya kalo aku ada salah..
*haduh jadi sedih lagi ni..*

gd luck yahh buuu…
kamu bisa kok…
aku doain dari sini…

wah sedih juga kalau cepet pulang2.. aku dijogjanya agak lamaan ah.. gak mau cepet2..huahaha

yah dim namanya juga hidup
everything must change…

cepet ato lambat pasti kamu akan merasakan yang aku rasakan…hohoho…

suit…suit.. cieeeeee yang udah kerja hihihi…
selamat..selamat…..
Lucu juga ya,..Kecil-kecil dah kerja wakakakakakakaka😛
Sukses ajah yak, terus semangat!!!!!

bravo…!!!!

duh bu’ karyawati…..pulang ga pamit2 abahnya…..

@cookie : kecil?? aku udah gede!!!huh…
gpp deh kecil2 udah kerja, daripada udah gede tapi masih betah lama2 di kampus
we…

@yusdi : maafkan anakmu ini abah…
nanti kita reunian keluarga cemara yah..

curahan hati…

ayo ngeplurk dan selamat berpuasa…

dalam perjalanannya, argo anggrek dari surabaya tidak hanya berhenti di jakarta
dalam perjalanannya, banyak stasiun yang dilalui, banyak stasiun dia berhenti
dan untuk jalan hidupnya dia berhenti untuk minum, rehat, mendinginkan kepala
begitupun aku, kamu, dia, kita, mereka
sebelum mati, kita butuh berhenti, sejenak
berhenti untuk bersandar, mendengar, melihat

karena dalam hidup
harus ada makna yang digoreskan

Rasanya sulit untuk berhenti… Aku nggak mau, karena aku bisa ingat semua yang memilukan… Aku memilih untuk berlari saja, walau dengan caraku sendiri…

Bu, tukeran blogroll yuks…

@bayu : haha…ngga juga…

@seto : met puasa juga pak…

@andri : yup..bener skali
harus ada makna yang digoreskan agar hidup ini lebih brarti…
berhenti sejenak itu perlu untuk kembali berpikir jernih🙂

@menur : capek bu kalo lari terus…apalagi kalo lari dari kenyataan😀
keep moving ya bu…
kamu bisa…
keep plurking juga🙂
yuk tukeran link…

Kereta berhenti isi bahan bakar
Met Puasa..
Ngeplurk yuks

@mbah surip a.k.a casper
iyah kereta juga perlu bahan bakar

ngeplurk??hayuks….

doakan saya supaya semangat blogging tetap ada…

ahahhahahahaha…

PLURK plurk yo……

Selamat idul fitri bagi yg merayakan idul fitri. Selamat berlibur bagi yg berlibur. Mohon maaf lahir dan batin.

aah anggi…ga pernah update post lagi nih..sibuk kerja sih dia😦

miss u

jeda bisa menjadi sesuatu yang sungguh indah jika dinikmati…

hemm, blog kata-kata terangkai mengandung makna.., koordinat sy catat nggih..

@ezza :
doakan saya juga om…

@laporan :
mohon maaf lahir dan batin juga
maaf atas salah dan khilaf

@lisa :
inih aku nulis lagi cha…meski dgn susah payah
hehehehe…
miss u 2 cha
kapan ya kita bisa ngopi2 lagi😦

@abah :
Insya Allah ya bah…kalo inget..😛

@jiban :
iyap…anda benar🙂

@senimanpeta :
silahkeun…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Just about the process of chasing the dreams and escaping from the past

says :

--151108--
and i'm here...standing with my own feet...
still in the same way...the way to find the real me...

mZ.anGgIe



just simple...
+Add @gie_5pidey
Y! Messenger ID : gie_5pidey
--------------------------------------------

Support to :

Aruh Blogger

Blog Stats

  • 71,076 hits

Capture of my life

sunsetinkuta

hon-ku.......

vie..gie..mey..

More Photos
%d bloggers like this: