Simplicity

Yang Terlupakan…

Posted on: August 23, 2008

I’m back here…
Apa yang kurasakan setelah menginjakkan kaki lagi disini…
Sepi…
Kosong…
Sedih melihat blog yang seakan tak berpenghuni ini…
Sudah terlalu banyak momen yang terlewati…
Tapi dibiarkan berlalu begitu saja…
Kmana yah anggie yang dulu…
hhhmmmm….
“Ya isi aja lagi blognya…”
Ngga semudah itu…
Karna…
Ah…sudahlah…terlalu rumit untuk dirangkai *halah*
Dan memang ada kalanya suatu hal dilakukan tanpa harus menggunakan alasan…🙂

7 Responses to "Yang Terlupakan…"

anggie yg dulu skarang berada di PLURK…

ahahahhahaha…

mz_anggie [says] hayukkk anak2 plurk konprens lagi…

——-
iya nih skrg sering berkeliaran di plurk gara2 keikut2 mas ini nih…
*hihihihihi…*

plurk plurk plurk…

haduh ngga bisa pake emot yang sring kamu pake di plurk…😀

pkknya mah…
c u in plurk temen2…:mrgreen:

pada kena demam plurk ya??
gimana sech cara nya??

hehe.. iya nih dah banyak sarang laba2nya..🙂
tapi tetep plurk gak bisa menggantikan peran blog.. asik ngeblog lah..
hidup blogging.. hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Just about the process of chasing the dreams and escaping from the past

says :

--151108--
and i'm here...standing with my own feet...
still in the same way...the way to find the real me...

mZ.anGgIe



just simple...
+Add @gie_5pidey
Y! Messenger ID : gie_5pidey
--------------------------------------------

Support to :

Aruh Blogger

Blog Stats

  • 71,076 hits

Capture of my life

sunsetinkuta

hon-ku.......

vie..gie..mey..

More Photos
%d bloggers like this: