Simplicity

Akhirnya….

Posted on: June 26, 2008

” Setiap perjalanan selalu diawali dengan satu langkah awal ”

Alhamdulillah…Alhamdulillah…Alhamdulillah…
Alhamdulillah….Ya Allah…

Akhirnya….

Sampai juga dititik ini…
titik akhir dari sebuah perjalanan panjang yang cukup melelahkan…
perjalanan dalam menimba ilmu yang terkadang menjemukan tapi mau tak mau harus dijalani….

hanya sampai disini???
Tentu tidak….
Masih panjang perjalanan lain yang harus dilalui…
Masih banyak mimpi yang harus digapai…

—————————————————–
Buat kalian….
Kalian smua yang slalu ada buat aku…
Kalian smua yang slalu membangkitkan semangatku…
Kalian smua yang slalu membuatku brusaha bangkit kembali disaat terjatuh…

dan juga…
Buat kamu
Teman berbagi ceritaku…
Yang di beberapa waktu trakhir ini slalu brusaha ada buat aku…
dan slalu menekankan kalo aku bisa melakukan sesuatu asal aku mau…

trimakasih banyak…..
—————————————————–
Especially thanks buwat kedua ortu tercinta dan juga sluruh kluarga besar…
Makasih atas doanya….

note :
buwat yang masih pada berjuang….semangat ya…..
Yang masih revisi…juga semangat…yuk…wisuda bareng😛
Buwat bapak – ibu dosen kluarga besar T. Informatika UII…
trimakasih atas ilmu yang telah diberikan…
Trus buwat para dosen penguji tadi…trimakasih atas masukannya…
maafkan atas jawaban ‘ngeyel’ saya tadi😛
tunggu revisi dari saya….

oh iyaaa….buwat para supporter setia tadi…
sapa aja yah…banyak juga ya ternyata😛
makasih udah mau meluangkan waktunya…😉

33 Responses to "Akhirnya…."

KALIAN SEMUA… wah gw ikut kategorinya ga yah…. kayaknya ngikut ya…. hiks…hiks… GR gw… wakakaka…. kaburrr

hehehe…masuk ngga yah…

cihuy yang udah lulus….asyikkkk
ditunggu pestanya…

hip hip hurray…

*mukanya koq abis pendadaran agak2 pucet gitu?*

jadi kapan bah makan2nya?
pucet??ah ngga juga…hanya prasaan abah aja😛

hwahahahha… udh lulus…. supporternya td kelewat brisik tuh gie..(trmasuk aq mksdnya) tp gpp… yg ptg rame…. slamet yah… akhirnya plg ke kost bwa gelar sarjana dehhhhh…..
bener! d tgu pestanya! tp abis aq progress ajah….

iyah…makasih ya say…
sukses progressnya
Insya Allah kalo bisa aku dateng

@ hon quwh mZ.anggie
selamat2… cieh cieh… yuhu… tretetetettt… <:-p
seep seep, setelah 4 taon qt lalui bersama… masa2 itu… :(( jadi pgn nangis…

@ yusdi si abah
selamat juga ya bah… dh jadi S.Kom pada

@ Dee
semangat bener dee, smpe 2x posting komennya… hehehe ayo berjuang biar giliran qt2 yg suporterin kamu.. gud lak ya…

hon….
hiks…hiks…
mau nangis rasanya inget kebersamaan kita
maap ya kalo anggie ada salah…

@ningnong
hahahahaha… kmaren pas posting komen sempet error, kirain blom msk… ternyata k posting 2x….

tet…tet…treettt…tet…tet….

celamat ulang taon…. eh calah…
celamat yah dah celecai culiahnyah…

habis ni mau kemana ?? wakahahahahakaka…

makacih…
habis ini??ya wisuda dunks..😛

congraaats😀

tumben komennya pendek banget…😛

waa.. diriku sampe lupa hadir..
maafkan diriku yah gie..hehe
selamat2..🙂 diriku bakalan menyusul..(gak tau kapan,hmmm..)

iyah gpp…makasiiihhh…
ayo sukses progressnya

wheheh dah mau lulus ya… selamet ya.. moga sukses dah..😛

Alhamdulillah udah lulus kok:mrgreen:

sip deh…
selamat ya buat mbak nya udah jadi S.Kom..
doakan saya dan ‘teman saya’ biar bisa cepat nyusul mbak nya jadi S.Kom..😀

baiklah mak…doa anakmu akan slalu menyertaimu
sapa ‘temen mu’ itu…😛

satu lagi junior yang ngelangkahin seniornya
:p

hayoooo…kapan nyusul…

Aha, selamat!
Batu 10kg di kepala telah lepas plooooooooooooooong. Siapkan dan rencanakan langkah selanjutnya! ayo ayo ayo. Btw S.kom ya? Wissuda kapan? makan2nya? hehehe

baiklah….
iyah S.Kom, wisuda menyusul…:mrgreen:
makan2???kapan yah…hehehehe…:P

wah.. selamat yah, akhirnya lega juga, sekarang tinggal bikin kebaya nih, hehehe

iyah lega….
kebaya udah siap juga😀

kalau langsung 2 langkah tar malah jatuhh

ya makanya selangkah demi selangkah…;)

Salam kenal ya Jeng..artikelnya menggugah. langkah besar memang selalu diawali langkah kecil dan pendek..smoga selalu sukses..

iyah…salam kenal juga…
trimakasih….

Yeeeeaaa…selamat on, dan buat “si kamu”, babat habis itu MKDSYSSS (mata kuliah dua sks yang seperti sepuluh sks), ayo-ayo kita menyusul…

makasih on…
ayoooo nyusul….;)

ditunggu makan-makannya ya…

silahkan menungguuuuu…:mrgreen:

Wew,,,,selamat..selamat
dah lulus
aku kapan ya???
huaaa…
masi lama

ayo buruan nyusul makanya…

dr langkah setapak… semoga jauh berlari… lari menuju impianmu anak muda…. hiks…hiks…

mantaf….;)

aaaaaaaaahhhhhhhh udah lulus yaaaaaahhhhhh

SELAMAAATTTT!!!!

*dengan sirik yang sangat besar😀

tapapa… siriknya konstruktif kok insya Allah heheu

trimakasihhh…;)

Selamat ya…

makasih mas…

owww, ini tentang bola toh, masih punya nilai filosofis ttg hidup ya

kok tgg bola???binun=mode on

salut

semakin ketara semangatnya🙂

sip…makasih…

congratz yaaa… makan makannnnnnnnnnn

makasih…yuk..makan2 dirumah masing2😛

kalo langkah pertama terhenti gimana?
malahan mundur selangkah lagi:D…

ya jangan sampe terhenti😛

Selamat ya. Namun yang harus disadari adalah bahwa perjalanan panjang itu sebenarnya baru saja dimulai.

yup…anda benar..;)

wuah dirimu udah wisuda ya..
jadi sedih gr2 diriku belum😦

yaaa makanya buruan😉

wahhh…wisuda ya…selamat..

makasih….:)

eh tapi tunggu dulu jangan dulu kabur dari UII.. kemaren aku kesana tuh jalan” skalian ketemu ma dosen dari UII.. trus ketemua sama labrary keeper.. katanya bilangin sama temen km yang namnya anggie.. “Buku perpus tolong di balikin jangan di bawa… !!” gitu katanya..😛

ngga ah…udah dapet kartu bebas perpus kok…:P

Wah, sukses nih kayaknya?
Selamat.

makasiiihhh….

Wah ada yang baru lulus niey, daku mo nyusul juga ahhhh ^o^

yukkk nyusul…:)

selamat ya… sori telat ngucapinnya.. kemaren2 gak sempet blogwalking… gutlak for your future

iyah…makasih…

mo ngucapin… Selamat yaa😀

makasih…:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Just about the process of chasing the dreams and escaping from the past

says :

--151108--
and i'm here...standing with my own feet...
still in the same way...the way to find the real me...

mZ.anGgIe



just simple...
+Add @gie_5pidey
Y! Messenger ID : gie_5pidey
--------------------------------------------

Support to :

Aruh Blogger

Blog Stats

  • 71,076 hits

Capture of my life

sunsetinkuta

hon-ku.......

vie..gie..mey..

More Photos
%d bloggers like this: