Simplicity

Bisnis terselubung sebuah provider

Posted on: June 21, 2008

Hari ini saya ntah kenapa HP saya yang sring saya pake buwat ngenet ituh terselip ntah kmana…
Weleh sempet panik juga….udah deg2an duluan….
Akhirnya saya memutuskan untuk menghubunginya lewat HP yang satunya
Tapi…
……
……

jreng……..jreng……..
……
……
terdengar sebuah nada sambung…
……
……
saya terdiam…
……
……
bingung
……
……
cek nomernya lagi…bener kok nomer saya yang satunya…
……
……
telp lagi untuk memastikan….
……
……
dan lagu Letto-permintaan hati itu masih mengalun dengan syahdunya

Weks…kaget…
Saya ngga pernah merasa memasang nada sambung apa2 di HP saya
apalagi pake lagu ituh…
Slaen males pake nada sambung trus bikin buang2 pulsa ajah
Mending dipake buat nelp, sms ato ngenet ajalah…

Oh no….oh no….
Kenapa ini…
Langsung lah saya mencari cara untuk menonaktifkan nada sambung itu lewat om gugel
Dan pada saat browsing ternyata banyak juga yang mengalami hal yang serupa
Katanya itu bonus kalo kita beli pulsa minimal harga 50 ribu
Ya emang sih pernah beli pulsa seharga itu…

Trus katanya emang di bulan pertama gratis tapi bulan brikutnya jika blom dinonaktifkan pulsa kita akan kepotong otomatis seharga 9 ribu. Lah kan ngga tau apa-apa jadi rasa-rasanya ngga ada yang perlu di non-aktifkan (beuh…..pulsa segitu kan mayan kalo dipake buwat keperluan yang laen)
Dan untung kalo dapet lagu nada sambungnya yang bagus
Nah ada juga yang crita kalo dia pernah dapet nada sambung tanpa sepengetahuannya sebuah lagu dangdut yang liriknya begini….
”awas.. kena raja singa.. , suka keluar malam, dst..”.
Akhirnya pas ibunya nelp ke HP nya dia, kena marah lah dia dikira sengaja masang lagu kayak gitu
Kwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkw….(btw mang beneran ada ya lagu dangdut yang liriknya gituh…:P)
Ya ampunnnnn……
Ada ada aja iniiiiii……

Hayaaaahhhh….sang provider tercinta
Aku tau engkau baik hati dan tidak sombong mau memberikan nada sambung secara gratis pada pelangganmu
Tapi mbok ya dikasi tau dulu kalo dikasi gratisan nada sambung begitu
ngga ada salahnya toh…
kalopun kita tetep pengen pake nada sambung
Kan kita juga bisa tau lagu apa yang dikasih
Biar kejadian di atas ngga terulang lagi sama sapapun
Lain kali jangan begitu yah….😀

Oh iya……akhirnya HP nya nemu ngga jadi ilang😛
Fiuh….

21 Responses to "Bisnis terselubung sebuah provider"

eh… operatornya apa ya?😛

itu tuh…
yang pernah punya slogan sms bangeeetttsss…😛

Ganti yg lain

hayah….
andaikan bisa semudah ituh…
males nyebar nomer baru😀

paling infeel klo tlp orang ada ringbacktone nya..😦

ilfeel kaleee…
makanya kalo nulis tuh konsen pak..

g kebayang betapa o’onnya tampang kamu gie pas denger lagu itu… dan kamu pikir salah sambung😛 huakakakkkakak😀

kan udah ku bilang aku tetep stay cool mas
hakshakshaks….😛

haha… ada2 aja!
gw pengen dapet gratisan tapi kok ga dapet2!
kita beda provider kali ya

tuh pake ajah provider yang sms bangeeettssss….
**ngga nyebut merk kok :P**

hahahhahahaahh kacihan,,, makanya make provider lain ajahhh

yaaa….nanti deh…😀

lah kukirain itu emg sengaja km pasang RBT nya…..sempet abah+emak denger lewat loudspeaker lo….waktu nelponin km minta kwitansi pembayaran pendadaran waktu itu…

weleh weleh.

punyaku gitu juga ga ya?

ngga bah…
ngga pernah masang sendiri kok
brarti udah lama yah RBT nya kepasang
owalahhhh….

kalo punyamu ngga tau bah coba cek ajah ndiri:mrgreen:

Kalo dapet nada sambung gratisan siyh, saya blum pernah.
Tapi kalo yang namanya hape terselip entah kmana, ini yang paling sering.
Pernah ketinggalan diwarung maem, di Tiki, di supermarket, di mall, di tukang jualan dvd, dikosan temen, dikampus, beeh….masi banyak tempat yang jadi tongkrongan hape saya,
hihihihi….
Kayaknya gara2 insomniac akut, jadi mrembet ke pikun
hehehehe….

weleh…weleh…
lebih parah dari aku brarti crobohnya:mrgreen:

Weleh…weleh….
ada2 ajah… mknya kembali ke provider yang walopun mahal tp jaringannya ampe ke hutan kaya yg aq pake nih! (pdhl ga bgs2 amat jg sih).
Btw, good luck buat pendadarannya! tunggu kehadiran q jam 8 hari kamis yah! aq bawa tim sukses : olly, memey, dan fina…

dilarang promosi di blog inih…😛

wew…aku pikir itu tu sengaja dan itu tu udah lama lo…..
ehh… wah jangan-jangan nomerku, juga ada RBT nya ya.. wah ayooo coba cek masing2 nomernya…

kamu kok ngga bilaaannnggg…
**pentung2 si jelek :P**

…jangan-jangan…

jangan-jangan ini lho ya…

jangan-jangan tinggal saya yang cuman punya hape satu biji!!!!
🙂

ngga juga kok…;)

wah yeni ternyata pikun abis..hahaha
klo dulu ada istilah “ilang pantat ilang tempat” kursi di ambil orang lain..
klo yeni “ilang pantat ilang HP”..hihihi
wah kamis yah pendadaran? wess.. diriku kapan yah..

istilahmu itu loh dim…hehehehe…
kapan nyusul pendadaran???

Wah jadi inget pas aku KKN dulu, waktu itu aku masih pake RBT. Pas isi pulsa 10ribu eh beberapa menit kemudian datang sms klo pulsa ku kepotong 5ribu buat RBT. Huwaaa… pengen nangis rasanya, mana waktu itu udah gak punya uang lagi.😦

memang tu RBT bikin kere ajah😛

aku juga bbrp bulan lalu kena gitu nggi! mana atau lagunya siapa, kirain malah ada secret admirer yang ngirimin :p
ternyata pas dicek dan sadar bahwa pulsaku ko cepet amat abisnya ya… ternyata itu kerjaannya provider toh

hahahaha….dah ge er duluan yah cha…😛

kirain ilang, ampir dapat hape baru😛

mau bliin??juga gpp kok… ::mrgreen::

Trus, akhirnya ketemu nggak?

ketemu kok…

betul ituh!!! taktik jahat provider HP.. mana NSP-nya kadang memalukan… masa gw dikasih NSP nike ardilla??? huhu

huahahahahahaha…lebih parah lagunya ternyata

Good luck bwt bsk sayyy…..!
Selamat berperang!
Ganbatte Kudasai!!!!!!!
bsk mesti plg ke kost dgn gelar sarjana!
(hiyaaaa!pke tanda seru smwa!)

makasih say…
ayooo…kapan nyusul???

untung ga dikasih nada sambungnya chimunk…. hiks…hiks… bisa kayak di iklan2 dech… wakakakak

*kaburrrr*

Wah iya, keknya gak pernah ngeset, koq tau2 tiap bulan ganti2 yah RBTku..
Dulu pernah juga, operator kita sama… sebelumnya ada sms dari 808 kalo nada sambung sudah sudah habis masa berlakunya dan akan diperbarui otomatis pada tanggal sekian. Ehhh gak taunya malah pas gw isi pulsa 10Ribu, tau2 kepotong n pulsa gw jadi tinggal sekitar 3rebo.. hucks

Tante gw juga jadi terkenal di kalangan temen kantornya gara-gara si RajaSinga ini. Katanya, “Wah..ibu ini gaul juga ya!!” Geol kali ya maksudnya :p

Salam kenal, saya masih newbie di sini🙂

Leave a Reply

Just about the process of chasing the dreams and escaping from the past

says :

--151108--
and i'm here...standing with my own feet...
still in the same way...the way to find the real me...

mZ.anGgIe



just simple...
+Add @gie_5pidey
Y! Messenger ID : gie_5pidey
--------------------------------------------

Support to :

Aruh Blogger

Blog Stats

  • 71,076 hits

Capture of my life

sunsetinkuta

hon-ku.......

vie..gie..mey..

More Photos
