Simplicity

Cuma sebuah untaian doa sederhana

Posted on: June 15, 2008

“Sungguh, bersama kesukaran itu pasti ada kemudahan”

Ya Allah….
Ya Tuhanku….
Lancarkan dan mudahkan jalan hamba menuju pintu gerbang masa depan ini…
Dan…
Kuatkan hamba…
Kuatkan diri hamba dalam menghadapi smua ujian yang Engkau berikan…
Tunjukkan jalan yang terbaik bagi smuanya
Hanya Engkau sang pengatur hidup ini…
Amin….

———————

cuman doa seorang anak yang sedang menghadapi masa-masa perjuangan trakhir di kampus tercinta
tinggal menghitung hari…
tapi…knpa smakin kesini smakin terasa berat…
yaaaa….jalanin aja deh…
berat bukan brarti ngga bisa kan..😉
minta doanya aja yah…

dan cuma ini yang bisa terucap sekarang…

30 Responses to "Cuma sebuah untaian doa sederhana"

amin…amin..amin.. ya rabbalalamin…

amin..amin..amin…
“Ya Allah , gantikanlah kepedihan ini dengan kesenangan , jadikan kesedihan itu awal kebahagiaan, dan sirnakan rasa takut ini menjadi rasa tentram. Ya Allah dinginkan panasnya kalbu dengan salju keyakinan, dan padamkan bara jiwa dengan air keimanan.

Ya Allah, sirnakan semua keraguan terhadap fajar yang pasti datang dan memancarkan terang, dan hancurkan perasaan yang jahat dengan secerah sinar kebenaran. Hempaskan semua tipu daya setan dengan bantuan bala tentara-Mu.

Ya Allah, sirnakan dari kami rasa sedih dan duka, dan usirlah kegndahan dari jiwa kami.
[LaTahzan]

amin…amin…amin ya Allah…
makasih ya…
doain aku yah…
dan doaku juga pasti slalu ada bersamamu…
sukses buwat smuanya…😉

huuuuuhhhh

mao sidang yah bu??

selamaaaaaaat

oh oh oh

aku masih lama rasanya😦

ah! yang penting taun ini deh! AMIEN..

GOODLUCK!😀

makasiiii…
ayo buruan sidang
biar bisa ngrasain apa yang aku rasain skrg😀

iyaa jalanin aja, tp dibarengi dengna terus belajar….

siyap….

iyaa jalanin aja, tp dibarengi dengna terus belajar….:)

slm knl:D

lam knal juga😀

amiinnnn…

semoga bisa lancar aja ya..
ayo semangat…

mulai siapin segala sesuatunya.. OK

contekan tuh penting.. selipin di bawah keran baju.. wkakakkakaka..

becanda.. jangan diikutin..😛

iya…makasih doanya…

Amin
Semoga sukses dik
Semangat terus ya !🙂

iyah makasih…

numpang bernaung di doa mu ya jeung…🙂

iyah…silahkan jeung…
mari kita sama2 saling mendoakan

harusnya ada tambahan gini gie…

“kalau jalan hamba tidak bisa di mudahkan, susahkanlah jalan teman2 hamba juga… Biar minimal ada teman”…

heheheheheheh :p

jalan2 aja gie… g usah di pikirin banget… toh semua persiapan dah di lakukan kan? sekarang tinggal hajar aja lagi…😀 btw, titip salam tampar buat dosen itu :p huakakakakkaka😀

anyway, sukses ya🙂

wakakakakakka….
dasar teman yang tidak baik😛
persiapan????
luluran?spa?massage?hair spa?meni-pedi?mandi kembang 7 rupa??baiklah sedang dipersiapkan mas..wekekekekeke….

dosen ituh???
hahahaha…masih diinget juga rupanya…
baiklah akan ku sampaikan salam rindumu untuknya😛

asyikkk bentar lagi ada yang makan2……………….cihuy….

ini mau pendadaran malahan semedi dirumah….ntar ga bisa balik lo….

sukses deh euis…..yu’ kita barengan pendadarannya

chayooooooooo

ngga jadi semedi dirumah bah…
hiks..hiks..
pdhl pgn pulang…😦
yaaaa sud lah….
ayo pendadaran bareng..btw jadi pinjem2an rok kan?:mrgreen:
sukses bah…

wow mau PENDADARAn ya mr.anggie..
semoga gag pake andri sama pak zenudin yah pengujinya…
tapi sebenernya gag pa2 seh asal kita bener2 menguasai..ya gak?
keep going myfriends…

mr???
yah hadapin aja deh sapapun yang nguji😀
ayo kapan nyusul??
gd luck ajah

Allah pasti udah ngasi pake lengkap ketika ngasi cobaan, Dia juga udah pasti ngasi solusinya. Tu dah paket lengkap.

Semangat ya non…..:D

ho oh…
thenkyuuu….

hwek… wah… komentar om datum keren tuh… nahhh sekarang gimana resultx… diposting aja om…. hiks…hiks..

om???
dia mah bukan om2 tapi udah kakek2😛

Anggap saja dosen tidak tahu, tapi hanya sok tahu. wk kwk wk
Btw semoga sukses

hehe…yuppie…
thnks…

doa yang harus kubacakan juga…. dengan tujuan berbeda… hiks hiks

mang buwat apaan?

weh… menuju sidang? develop apaan nih? inget, kalo sidang sante aja, jangan dibuat tegang, kalo tegang pasti lupa semua en hanya jawaban gak nyambung yang keluar dari mulut kita…

just relax…

okehhhh…baiklah…

wah, good luck hunny…
moga pendadarannya lancar yah…
ntar kalo lulus jgn lupa traktir qta yah… hehehhehheheh……

thnks say….
ayo TA nya buruan dislsein biar bulan depan bisa progress

anggi..yang kuat ya (doa dari coki bagus tuh😀 )

mang aqu knapa cha??hehehe…😛
ayooo cha slsein skripsimu…
jangan pacaran mulu😛

amin juga…
mudah-mudahan aktip buat gwe juga ^^

iyaaa…mudah2an…amin deh…

untung masa2 pusing mikirin sidang gw dah selesai hehehe..
sukses ya bu🙂

makasiiiihhh…

ayoooayooo mari kita tutup doa ini dengan membaca HAMDALAH bersama-sama…

ALHAAAAMMMDULILLLAAAHHH…………..😀

haha…
dasar si jelek…

sebagai sesama yg mengerti penderitaanmu
ku cuma mengatakan

“SEMANGAT”

ini jalan yg harus kita tempuh gie
apa yg ada di depanmu
hajaaaaaaarrr aja!!

buktikan kalo kamu bisa ngelewatinnya😀

yuppp…mari kita sama2 saling mendoakan😀

waaaah.. semoga berhasil yah sidangnya..

ditunggu lho kabar baiknya..

iyah…thnks du…

Selamat kalau begitu. Semoga lulus dengan nilai yang terbaik. Salam kenal.

makasih…salam kenal juga

amiiin… semoga sukses… kalo udah beres, jangan lupa terus berdoa ya. jangan berdoa karena lagi butuh doang… hehe

hehe..iya…thnks yah…

koq malah abah duluan yg didadar?
kan kamu duluan yg ngajuin judul, progress dkk….heheheheh:mrgreen:

ngga tau bah…
sapa aja deh yang duluan yang penting sukses😉

aamiin
semoga sukses😀

amin…makasih…

amien ya Allah..

aminnnnn juga deh…😉

hiyaaaa….tinggal menghitung hari…
ayo pokusss…
konsisten ama komitmen…
kuat kok…

but i need support..:(

doa sederhana

namun teramat dalam🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Just about the process of chasing the dreams and escaping from the past

says :

--151108--
and i'm here...standing with my own feet...
still in the same way...the way to find the real me...

mZ.anGgIe



just simple...
+Add @gie_5pidey
Y! Messenger ID : gie_5pidey
--------------------------------------------

Support to :

Aruh Blogger

Blog Stats

  • 71,076 hits

Capture of my life

sunsetinkuta

hon-ku.......

vie..gie..mey..

More Photos
%d bloggers like this: