Simplicity

Cuman goresan ngga penting..

Posted on: April 3, 2008

Hufh…
Akhirnya TA ku mengalami perkembangan yang jauh brarti…
Hohohoho…..
Tapi smakin kesini kok semakin nervous sendiri
gimana ini….😦

Tadi juga sempet ngobrol2 sama si fibrex soal progress dan pendadaran
Pas dia cerita2 aku cukup lama terdiam ngebayangin gimana saat waktu itu datang
Whuaaa… rasanya ngga percaya akhirnya sebentar lagi mengalami saat2 itu
Koq cepet banget ya….
Padahal masih kuat dalam ingatan saat – saat pertama kali masuk kuliah
Gimana saat – saat make baju item putih saat ospek..
Eh sebentar lagi juga akan memakai baju seperti itu tapi untuk tujuan yang berbeda
Untuk moment yang sangat berharga…
Huaaaaaa….
( anggie…anggie…hadapin dulu yang ada didepan..ckckckck…. 😛 )

Hmmm….smuanya jauh lebih baik skrg…
Smuanya sudah kembali normal seperti sedia kala…
Makasih Ya Allah….
Makasih juga karna udah ngasih orang-orang terbaik di samping aku🙂

——————————-

Hhmmmm… masa-masa penentuan smakin dekat
“Setiap perjalanan selalu diawali satu langkah awal”
Bismillah aja deh…
Tuhan ngga pernah tidur..slalu mendengar doa dari hamba-Nya
Amin…..

10 Responses to "Cuman goresan ngga penting.."

semangat!!!

bantuin aku juga yaaaa….tadi malem punyaku ketemu banyak error….mumet pisan euy…..

tapi akhirnya bisa juga

mbak.. entar juga pake baju hitam putih kok. iya Tho hehehe….

Semangat!!!!!!!

eh mbak besok juga pake baju item putih lagi loh… hehehe…. iya ngga?

semangat ya…

wah..semangat!!! btw pendadaran apaan? bikin telor dadar?

@abah :
makasi dah komen bah..
eh semangat bah…
ayo abah pasti bisa…
bayangkan ngerjain TA sama mudahnya seperti mengurus empang😛

@jeleks :
semangat amat masnya komen na mpe 2 kali :p
masnya..tolong baca lagi postingan ku baik2
kan aku dah bilang “Eh sebentar lagi juga akan memakai baju seperti itu tapi untuk tujuan yang berbeda”
makasi jeleks udah komen…🙂

@suci :
makasi…
pendadaran ituh sidang skripsi
hehehe…

aku yg masi bab 1 aja dah pusing..padahal blm buat apa2 kwkwkwkwkw…

moving forwards ya…. congrats ya gie😀 moga2 cepet bisa nraktir daku😀

@dimas :
halah dim..dim..kapan sih kamu ngga pusing😛

@masdatum :
haduh traktiran apa ya…
*pura2 ngga ngerti mode on😛

semua ada masa nya nggi. ini adalah masamu!
ayo cepat selesaikan, terus keluar dari lingkaran setan ini!!!!

go girl!

http://lisaontheblog.wordpress.com

@icha:
iya chaaa….
kamu juga semangat ya ngerjain skripsinya
jgn pacaran mulu😛
miss u cha..
maap lum sempet2 maen ke bawah😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Just about the process of chasing the dreams and escaping from the past

says :

--151108--
and i'm here...standing with my own feet...
still in the same way...the way to find the real me...

mZ.anGgIe



just simple...
+Add @gie_5pidey
Y! Messenger ID : gie_5pidey
--------------------------------------------

Support to :

Aruh Blogger

Blog Stats

  • 71,076 hits

Capture of my life

sunsetinkuta

hon-ku.......

vie..gie..mey..

More Photos
%d bloggers like this: