Simplicity

Buat Mereka…

Posted on: February 17, 2008

Sabtu pagi yang mendung
jm 11.00 di kamar biru dengan memeluk si “bulbul” dolphin biru tercinta

Pagi ini terasa beda
entah kenapa…
aku seperti punya kekuatan baru untuk bisa melakukan hal baru lagi
setelah semalam suntuk melakukan evaluasi diri besar – besaran versi diriku sendiri..hahaha…
evaluasi apa aja sih???
yaaaa pada intinya berhubungan dgn masa depanku ditambah cerminan diri di masa lalu
ditambah memikirkan kembali semua yang udah terjadi beberapa saat terakhir ini
capek juga beberapa malam ini selalu saja baru bisa memejamkan mata sekitar jam 2 pagi dan terbangun pas subuh..bikin tambah pusing kepalaku…X(
hhhmmm….dingin – dingin seperti ini dengan ditemani segelas cappucinno hangat buatan mang yudz yang hari ini terasa lebih enak dari biasanya dan juga ditemani oleh lagu – lagu MCR serta Stupid Mistake-nya Gareth Gates yang diputar berulang – ulang, hari ini sungguh berbeda dari yang kemarin – kemarin…;)

well…pagi ini anak – anak ber3 itu (baca:temen koz) secara tidak sengaja berkumpul di kamar tercinta….
ritual lama yang sekarang jarang kita lakukan terutama di pagi hari seperti dulu
mungkin karena kesibukan masing – masing, baik sibuk karena kuliah ataupun sibuk dgn urusan pribadi mereka masing – masing..
atau akunya yang jarang bisa berkumpul dengan mereka beberapa hari terakhir ini
secara beberapa hari ini moodku lagi berada di titik terendah dan banyak beban pikiran yang terasa berat, yang membuatku lebih nyaman mengurung diri seharian di kamar tanpa membuka jendela dan asyik dgn dunia ku sendiri,
dunia dimana aku dapat menemukan kenyamanan tersendiri dibalik semua yang terjadi…….
maap ya temannnnn…makasih atas pengertiannya di saat aku ingin sendiri seperti akhir – akhir ini…

tapi hari ini kita bisa sarapan bareng lagi..ngedit – ngedit poto bareng meskipun hasilnya jadi ngga jelas..becanda bareng lagi..nyanyi – nyanyi lagu MCR bareng..
membuatku melupakan sejenak beban pikiran yang ada
ahhh…pasti nanti aku akan merindukan saat – saat seperti ini
ingin rasanya tetap bersama – sama mereka terus – menerus seperti ini, tapi itu jelas ngga mungkin..=(

eh iya tema kita hari ini adalah “i’m still alive with standing on my own feet”
ide spontan yang tiba – tiba muncul ntah dari mana pada saat mengedit poto
yah intinya kita yakin kalau kita masih bisa berdiri sendiri tanpa bergantung dgn org lain…

just wanna say..
makasih buat semuanya…
makasih buat waktunya…
makasih buat perhatiannya…
makasih atas pengertiannya…
makasih slalu ada di saat aku terpuruk dulu dan bikin aku bisa bangkit lagi…
makasih slalu bikin aku ketawa…
tapi untuk saat ini aku masih bisa meng-handle semuanya sendiri
kalian tenang aja…i’ll ok…
see now…im fine…
inget…“i’m still alive with standing on my own feet”
seneng deh liat kalian bisa bahagia dgn pasangannya masing2..
jgn pake berantem2 lagi yah…tambah pusing saia dgrnya..hahaha…
okey beibz….
Luph u…Izz,Syl,Eloq   =)
regards,

ur nte…

13 Responses to "Buat Mereka…"

ooOooh.. co cweeettt…..

sep dah, sampekan salamku buat syl ya? ;)) huakakakakakakka😀

wakakakaka…
masi inget dy rupanya
tapi sayang anda kurang beruntung mas
hhmm…lagian aku juga ga mau ah punya kakak ipar kaya mas edo
huahahahahahaha….

*kabur sebelum di jitak ms edo

mampir juga ah…
ditemani lagu MCR doank ya, gak nonton..
wakakakakakakaka

tanteeeeee…..
aQ cukup terdiam baca comenmuh..gak tau beberapa hari ni aQ kena sindrom baca^^..well,aQ pribadi ngerti banget lah meskipun aku gak tau intinya apa tapi apapun yang tante lakuin dan selama bikin tante bahagia aQ dukung..(jadi mau nangiz si:((…)..satu yang jadi logoku mungkin bwt yang laen juga…temen slalu ada saat suku,duku,sedih,bahagia…
get start u’re live on u’re feet n be a strong,we always beside u..
luph u nte^^

suka,duka,sedih,bahagia…
(salah ketik…cowry kawand)

wah jd ke-ingetan jg masa2 nge-kos brg temen2 dl.
btw lam kenal balik ya dek..:)

saya sih memang bisa berdiri diatas kaki sendiri, tapi perjalanan akan jauh lebih menyenangkan bila bersama dengan orang lain
*opo to ikih*

wah.. anak TI ya.. dr kmren saya mau belajar serius tentang TI, tp lum kesampaian, hehe… udah semester brp mizz? mampir lg ya sambil bawa cappuccino🙂

MCR itu nama band baru yah??? baru denger aku

hehehe… ya gpp kaan… bersyukur itu adalah tingkat yg paling tinggi dari sebuah usaha…

[…]makasih buat semuanya…
makasih buat waktunya…
makasih buat perhatiannya…
makasih atas pengertiannya…[…]

Sama sama,
jangan sungkan2 jika ingin mnt bantuan lagi ^^

*SKSD mode : on *

Hai hai, salam kenal, baru sempet main ke sini niey ^o^

@ryan:
waaaa…sombong…
mentang2 bisa nntn MCR langsung
huh…:(

@izz :
napa terdiam mae??
klamaan mikir nyari artinya yah? :p

@mama rafi :
slm balik lagi deh mbak..
hihihihi….:)

@andrias :
hhhmmm iya…apalagi kalo jalan – jalannya sama gebetan
nah lo….

@mr.cappucinno :
ayo sini blajar bareng..huahahaha..
saia smstr akhir
hikz…dah tua😦
yuk nge-cappucinno bareng🙂

@icha :
MCR=My Chemical Romance
ituh band dangdutan dari RT sebelah :p

@mitra :
yup…makasi commentnya🙂

@ale :
huahahahaha….
ayo masnya jgn patah smgt lagi
keep smile🙂

@lisan :
salam kenal juga…
nanti maen lagi yah..:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Just about the process of chasing the dreams and escaping from the past

says :

--151108--
and i'm here...standing with my own feet...
still in the same way...the way to find the real me...

mZ.anGgIe



just simple...
+Add @gie_5pidey
Y! Messenger ID : gie_5pidey
--------------------------------------------

Support to :

Aruh Blogger

Blog Stats

  • 71,076 hits

Capture of my life

sunsetinkuta

hon-ku.......

vie..gie..mey..

More Photos
%d bloggers like this: