Simplicity

Nothin’ Last Foreva….

Posted on: January 28, 2008

Terinspirasi dari blog tetangga😉, yang inti ceritanya gini dia masih belum bisa menerima kenyataan kalau orang yang paling dia sayang slama ini baru saja diambil oleh Sang Maha Kuasa.

Lalu dia bertanya, “terus buat apa punya sesuatu kalau toh bakal diambil lagi?”                                                     

Nah itu dia, banyak orang yang masih belum sadar kalau semua yang kita punya sekarang bukan murni kepunyaan kita. Jadi kalau Sang Pemilik akan mengambilnya kita bisa ngomong apa….. 

Emang sih kalo di lihat dari sudut pandang tertentu memang egois,
“buat apa kita dikasih pinjam toh suatu saat akan diambil kembali, bikin sakit hati aja”,
Tapi kalau kita bisa melihat dari sudut pandang yang lain,
 “Ternyata Tuhan itu baik banget ya, kita udah dikasih pinjam punya-Nya paling tidak kita pernah merasakan punya ‘sesuatu’ itu, masih mending kan daripada g pernah merasakan sama skali….”
dari situlah selanjutnya kita akan diuji apakah kita bisa memanfaatkan dan menjaga semua kepunyaan yang telah Dia pinjamkan atau tidak dan bagaimana caranya kita bisa membalas semua kebaikan-Nya itu.

Yang pasti “kapanpun, dimanapun, cepat atau lambat, siap atau tidak pasti Dia akan mengambil segala sesuatu yang Dia punya”.
Dan jalan terbaik bagi kita cuman bisa mengikhlaskannya…

Yup…
that’s life
Nothing Last Forever
But our life must move on

——————————

Dari sini aqu sadar bahwa Allah udah baik banget ama aqu…
Allah udah ngasih orang – orang yang terbaik di dalam hidup aqu, bener – bener tak ternilai.
Jadi kalau Allah mau ngambil mereka aqu ikhlas koq
aqu udah pernah merasakan bahagia bersama mereka, makasih ya Allah…
Aq juga harus kuat kalau sampai hal itu terjadi, meskipun itu butuh proses…
But life must go on…;)

N d last …….
Ya Allah kalau memang orang itu yang terbaik untukqu tolong dekatkanlah, tapi kalau ternyata dia bukan yang terbaik untukqu tolong jauhkanlah, aqu akan tetap sabar koq menunggu “indah pada waktunya”

Tapi aqu percaya koq kalau dia yang ada saat ini adalah utusan-Mu untuk mengisi kekosongan hari – hari qu beberapa saat ini😉
–> 4 sum1 :
Makasih udah ngajarin aqu ttg byk hal, makasih atas kecerewetannya slama ini ;p, jangan pernah bosen yah…..
maap ya dah byk ngerepotin kamu…
jalan kita masih panjang dan kita ga bakal tau apa yang nanti terjadi, jalanin aja dulu deh….
Yang tau apa yang terbaik buat diri kita sendiri ya kita sendiri bukan orang lain…

If u read this, u know who u are😉

6 Responses to "Nothin’ Last Foreva…."

ini soal aku ya gie?? pasti soal aq kan??? aaaahh… yakin deh ini pasti soal aku… huakakakakakakakak😛

yap yap…. perspective sangat berpengaruh terhadap pandangan kita ya… kayak melihat sebuah gelas… apakah gelas itu setengah isi, atau setengah kosong🙂
go on and keep maturing gie🙂

ps. ini bener2 bukan soal aq ya? :p huakakakakakak😀

aarrghh… pake moderation… sigh….😀

wakakakakak…
ada deh..
mw tw ajah…:p
makasi komennya mas..
btw baskin robbins nya mana???
hahahahahahaha…

ntuk hon ku…
makin dewasa aja…
baru baca aku, jadi terharu hiks2… T_T

hahahaha….
makasi komennya..;)

just wanna say :

go a head…. and pray …..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Just about the process of chasing the dreams and escaping from the past

says :

--151108--
and i'm here...standing with my own feet...
still in the same way...the way to find the real me...

mZ.anGgIe



just simple...
+Add @gie_5pidey
Y! Messenger ID : gie_5pidey
--------------------------------------------

Support to :

Aruh Blogger

Blog Stats

  • 71,076 hits

Capture of my life

sunsetinkuta

hon-ku.......

vie..gie..mey..

More Photos
%d bloggers like this: