Simplicity

Burj Al Arab — hotel bintang 7 termewah dan termahal di dunia??? -edited-

Posted on: April 16, 2008

Burj Al Arab yang dalam bahasa Indonesia artinya “Menara Arab” merupakan salah satu hotel bintang tujuh yang terletak di Dubai, Uni Emirat Arab (*busyet bintang tujuh, ckckckck…). Ya bukan bintang lima lagi karena bintang tujuh dapat diibaratkan bintang yang tak terhingga. Hotel 27 lantai yang merupakan hotel termahal dan termewah di dunia ini sebelumnya merupakan hotel tertinggi di dunia yang mempunyai ketinggian sekitar 321 M. Dan kemudian di bulan April 2008 ini Dubai kembali meresmikan hotel The Rose Tower yang ketinggiannya mencapai 333 M.

Hotel yang dirancang oleh arsitek asal Inggris Tom Wright dari WS Atkins ini dibangun selama 6 tahun, 3 tahun untuk reklamasi pantai dan 3 tahun untuk rekonstruksi bangunan. Hotel ini berdiri di atas pulau artifisial yang hanya berjarak 280 meter dari Pantai Jumeirah dan agar bisa mencapai hotel tersebut telah disediakan sebuah jembatan eksklusif. Dari pembangunan hotel ini menghasilkan suatu ruangan yang kemudian dijadikan basement dan berlokasi di bawah permukaan laut (*dudududu…mantaf)

- Burj Al Arab in the night -

Untuk pembangunan hotelnya sendiri melibatkan 250 designer, 9000 ton baja, 43.000 m² kaca, 12.000 m² granit brazil, 32.000 m² mosaik itali, dan..dan..15.000 m² 24 CARAT GOLD LEAF!!!! (*weks…).

Mengenai tarifnya…hhhmmm…memang pantas Burj Al Arab menyandang gelar hotel termahal di dunia, tarif termurah di hotel ini per-malamnya mencapai US$1000 (*hampir 10 jeti…hhmmmm…buwat beli krupuk dapet banyak bgt tuh :D). Hotel ini juga seringkali dijadikan tempat menginap para raja dari negara tetangga.


– ini dilihat dari lobby -

Di bagian atas hotel ini juga disediakan sebuah helipad yang berada di ketinggian 211 M . Tempat selebar 24 meter ini juga dapat disulap menjadi tempat bermain golf dan tenis dimana Andre Agassi juga pernah bermain tenis di tempat ini melawan Roger Federer dalam pertandingan eksebisi (*kata sumbernya c begitu…saya ndak tau juga, wong saya ndak kenal je…..)

Lapangan tenis ini tidak dikelilingi pembatas apapun, so kalau ada yang jatuh yaaaa…langsung terjun bebas deh… (*buwat tempat bunuh diri oke juga tuh kayanya…hahaha)

Si mas Tiger Wood juga pernah melontarkan bola-bola golf kearah Arabian Golf dari tempat ini (*katanya lagi…)

Dan kabarnya hotel Burj Al Arab ini juga dijadikan tempat liburan favoritnya Brad Pitt dan Angelina Jolie beserta keluarganya…[gosip mode=on]
(*waaaaa….mau dunks jadi anak angkat mereka juga, hihihi….)
So…. tinggal nunggu aja nih kali aja ada orang yang mau ngajak kesana buat liburan ato malah ada yang mau ngajak hanimun ke sana, wakakakakaka…… (*tuing…)

—————————————————————-

Mengutip link di sini

Pada akhirnya, bukan hanya uang atau kekayaan yang menentukan segalanya, tetapi peradaban, kecerdasan dan keberanian mewujudkan gagasan.

Lalu bisakah negeri kita tercinta ini mewujudkannya???

—————————————————————-
inih interiornya Burj Al Arab

Sumber foto : disini, disini, disini, disini, disini, disini, disini, disini, dan disini
ini website-nya Burj Al Arab Dubai

About these ads

133 Responses to "Burj Al Arab — hotel bintang 7 termewah dan termahal di dunia??? -edited-"

ooo…baru tau kalo dipantai, kirain di darat :p

pertamax…

Subhanallah….megah bener ciptaan ALLAH….tempat ini juga pernah dijadikan pitstop dalam acara The Amazing Race (lupa episode berapa n kalo ga salah)

maen tennis nya kayak di helipad aja….kl out atau point harus bola baru…soalnya yg lama jadi karang dilautan alias maburrrr dimakan angin…

two thumbs up lah pokoke

astaga….. benar2 pemborosan tingkat tinggi nih tempat kayaknya :D

@ anton :
di darat koq mas..kan dibikinin pulau buatan :D

@ abah :
yeee….abah salah bukan pertamax :P

ituh hotelnya ciptaan manusia bah :D
bagaimana bah setelah ke bali ada rencana mau kesana?
haha…

@ mas edo :
ya gpp mas asal mampu aja :)

gaya bener ya, orang arab, eh? :lol:

mantaf…mantaf….

@yusdi
kalimatnya dirubah jadi :
“Subhanallah….megah bener ciptaannya ciptaan ALLAH….” :)

wihiiiii… mau banget kalo ada yg ngajakin… ;)

tapi serem juga dengan lapangan tennis nya, gila gw mah bs sawan tuh. serem ma ketinggian soale :(

Besok kesana aah.. :P

**Ngimpi kali ye** :D

:( gara2 kelamaan baca sih….

ini salah satu bentuk keangkuhan manusia
tidak mau kalah dengan Sang Pencipta
:))

denger2 tuh dampaknya besar buat pariwisata..pernahmasuk ke majalah national geographic, pemerintahan bergelimpangan duit tapi ternyata di daerah sana masi byk rakyat miskin..miris juga klo ngeliat gitu..
hotelnya keren amit2..tp kog ya gt..apa orang arab sekarang gitu yah??

wwwuuuiiihhhh……

aku jugag kagum dengan hotel ini….

gileee ajeee…

bintang 5 yang aku tau aja udah terpana2…

apalagi yang bintang 7…

beuh…

kuuuuueeeeRRRRReeeennnnn daaahhhhh…..

wow…. keren….

kapan gue bisa nginep disana?

arghh,,, bisa gila kalo ngayal tinggi tinggi *dirtampar biar sadar*

mudah2an yang punya hotel ga lupa ngasih amal buat org2 miskin hehehe

keren sih…
sejauh ini cuma bisa liat gambarnya doank..
belum pernah liat tayangan di tivi tentang hotel ini..
eniwei, salam..
baru pertama kesini. :)

yuk, nginep sana….

7 star – hotel
alamaaaaaaakkkkkk…
sekalian aja ada monyetnya… qeqeqeqeq :D

subhanallah, keren banget

bener2 keren yaaakk… :-)

gila.. hebat banget yah dubai.. gak ada matinya deh dalam pembangunan..

kereeeeeeeeennnnnn banget..
pasti mahal tuh ya?
seandainya bisa melalui 1 malam aja.
lewatin honeymoon disitu gak bakal bs terlupa tuh.
secara t4nya begitu indaaaaaaahhh……

hehehehhee….

@R’ Kurniawan
honeymoon disana tidak terlupakan??betul bgt..setuju!!
solanya harus jual rumah,jual mobil,kalung emas di gadaikan semua biar bisa nginep..pulang² gak ada duit..itu yang bikin g terlupakan..kwkwkwkwkw

Kayak gini niey postingan yang bikin gua marah!!!
Tar malem ga bisa tidur deh *kebayang-bayang* T_T

@all :
makasi komennya…

yuk kita tidur dan bermimpi bisa nginep di sana
hehehehe…

yah kita doakan saja smoga yang punya ngga lupa beramal :)

Wah….aku pingin bgt nikmatiin htl ini.tp kpn ya…..????aku hanya bisa bermimpi saat ini pergi ke sana bersama seseorg yg ku harap,hwahwahwa.

mantep bo.. lebih mantep lg gratisan.. wakaka..

EDAANNN…. mantep dah pokoknya.. tapi kayak kata fergie..

lebih mantep lagi gratisan haha..

weh pengen kesana jadinya….
bisa gratisan ga yach?? :D

wew, nice news…

jgn salah negri tercinta qt nih jg ada bintang7 tp sayangx bukan hotel tp obat sakit kepala he….he……..

ckck

luar biasa bgt ya..
note : hotel ini pemiliknya bukan orang arab tapi itu-tu si cukong kaya kelahiran skotland donald trump..
sapa bilang didubai byk yg miskin tou secara saya yg sudah kesana benar2 melihat dubai adalah kota visi seperti impian (dikotanya tapi ya)yg mana orang2 disana lumayan berada & kaya..
bayangkan aja ukuran mobil-mobil seperti ferrari, lamborghini, le blanc, hummer.. etc .. berseliweran kya kya kacang goreng..
tapi gw blm nginap tuch di tu hotel.. hu.. hu..
so nice posting..
success to all

Ck…ck…..ck……………..
klo mw kerja di sono gmn tjara nya…………………….
gaji nya gede X………………………………………………..

hebat bgt yuch arab
klu indonesia buat bayar hutang aja kgk mampu yeee
orang miskin masi banyak mtu,,,,

waduh keren banget………………..!

kapan bisa kesana ya………….?

wauuu…….keren,seandaiya aku kerja di sana bisakah??????

kakok hotel bintsng 9 ada g yow????????????????????????

temenku pernah g percaya lo….????

aku pernah liaht di salah satu acara di tranTV…KEREN BANGET……..

BISAG YA AKU KERJA DI SANA????
COz aku anak perhotelan….

ni yang bikin GLOBAL WARMING :D

ass!!!
subhanallah!!!
allah menciptakan manusia dgn sbuah hidayah kepintaran yg tak trkira???
salah satux aja arsitek hotel ini “sumpah””gokiel abiez!!
q g prnh sh ksna v dgn mlihat skemax z q dh bsa mrasakan keagunggangan allah SWT yang telah mnciptakannya!!
BTW q brdo’a smga q laen wktu bsa ksna u/ mlihat langsung ciptaan-NYA yg luar biasa….
By”””” Semy

bagus bagtetzzzz,,,,,
subhanaallah,,,,
klo bleh tw yang mndirikan t cp yach???

gw denger mau dibgun juga tuh hotel kayak gitu di DEPOK

selesainya 2018 makan nya pas piala dunia pembukaan tar kan di

Indonesia tuh kamar-kamar nya udah padah di booking sama

pemai-pemain

cuz klo soal tarif per malam $1200 tuh juga yang paling murah

klo bagi para pribumi Rp 80 jta per malam . makan nya main ke

depok di daerah MARGONDA ok salam hotel dunia

hahahahah……..

subhanallah sx…indah banget

subhanallah

bgz

bgt hotelX

kapan

bisa

kerja

di

sana?????

dududz…mao donk nginep dihotel nya…

ditoilet nya jadi lah…cz toilet nya lebih baguz dari kamar gw…whahahahhaa

kapan ya bisa bulan madu ksana

uuuuuuuuuukh….banetZ dech!!? mau!!!??….. ;>

wwawawawawawawwawa, pengen kesana…

Kyana harus ngumpulin uang yana banyak ne,,,

huhuhuhuhuhuh………

busyeeett!!!

kpan….ya w bisa bangun hotel kyak gtu??? w pngen bangun hotel megah di Bekasi (*nghayal bgtzz). coz kan di bekasi hotel’a sdikit. coz w suka bgt sma design kamar’a. sumpah…!!! keren abizzzzz. mungkin aja ntar yg nginep dsna Barack Obama kalo lagi ada pertemuan sma walikota, truz Jason mraz kalo lg ada perfom di Bekasi gitu (* kaliiiii)

itu hotel emang mewah abis, kata interior designnya ga bakal ada lagi bangunan yang sanggup menandingi kemewahannya, lobinya aja 2x didesign ulang karena sang syekh ga puas!

amazinQQQQ…Lord!!!!diz iz pretty big thing…..firm but smooth gentle sexeee…

gw nontn tuh tanyanganX selama hampir 2 jam tanyangan untuk 6 Tahun proses!! GOkill!! dri cara pembuatanX dri awal mpe akhir seru bgt!!
gokil abizz tuh ArsitekX!! Salut!!
It’s Amazing!! buatan tangan manusia yang ada d muka bumi!!
jadi kpikiran tuk buat rancangan bangunan yang lbih aneh!!
suksess slalu!!

Gw mau kesana, siapa yang mao ikutan!

gw moooooooooooo k sna tpi uang nya bgi-2 donk
yg orgkyk ……….
gw aja org kya cmn prn 1 x doank k sna
klo klian gmana ????????^^hehe

cpa mooooooooooooo
ikt gw
tgl 1 agstus aq mo ke sn ………………………..^^hehe

capa mo

ikt gw k sna

msing-22222
byr 200000
k gw nnt sisanya gw byrinnnnn …………..^^hehe

y bgs c ……….
tpi b,asa aja x gk ush lebay:)

jadi pengen tau siapa seh yang punya hotel tersebut.
zoalya daku pengen photo bareng?
heheheheheh…….

asal lo tau aja yak gue mah udah pernah kesana.. biayanya juga murah kok ga mahal2x banget murah banget cuman 10 juta masa gitu ajah lo nggak mampu?

aku hiromi aku lahir di new zealand aku orang berdarah biru keturunan jepang. Aku pernah ke Dubai kebetulan Ayahku mengajaku pergi kesitu tak ku sangka ayahku mengajakku ke hotel yang bagus lumayan sih biayanya murah banget nggak mahal cuman 10jt masa kamu kesana nggak mampu aku menginap seminngu disana… Tiket pesawat 1 orang 2 juta uangku sendiri liburan 17jt kakaku 20jt. Aku mampu bayar hotel itu sendiri karena setiap 1 bulan ayah dan bundaku memberi ku uang bulanan sebanyak 20juta kalo kakkako
u dikasih uang 25juta hapeku blackberry bold punya 2 terus iPhone 3G punya 1

Aku kakaknya hiromi aku juga udah pernah kesana iyalah pokoknya semuanya udah di ceritain adekku kan???? ohya ni notelp hapeku Hp BB Jevelyn : 085692763566 Hp iPhone 3G: 08111555309 Hp Nokia E71 : 08121314539442

makkkkkkjanggggggggg,……………….

Subhanalllah………………………………..

Saluteeeeee buat orang arab, bisa buat hotel s_megah n s_keren entu,.

Kira2 uit untuk ngebangunnya sebarapa banyak yaa ^_^ ?!!!
Pusing dahhh,.

mudah2an bisa, semoga aja?

buktikanlah klo kita isa, klo bkan ita cpa lagi yg bklan melakuannya!!

semngat n bersatulah INDONESIA TERCINTA…..

yA amPUn kLu q nGInaP dI stU g’ Mw pLG!!!!!

aku kagum dengan kemegahan hotel_y. sometime aku ingin bekerja disana

_life is n3v3r flat_

smua it da btsan_Y msing” dan yg kta lhat krang nc tidaklah

abadi jd jngn mengabaikan kekuasaan allah swt….

suatu saat smua it akan hncur sperti sdia kala……..!!!!!!!

alhamdulillaah udah 2x nginep di hotel nieh ……
bapak gw kn OB’a ……..
hhhaaaaaa

the amazing dubai hotel…it’s the arabian dream….

wowwwwwwwwwwwwwwwwwww
bgs …
gd ……..
amen
hhhhe

subhanallah…indah2 sekali

waow…… hebat bnget….
KAPAN INDONESIA kyak gtu…..
katanya kaya dengan alamm….

dunia arab tdak mau kalah dengan eropa atawa amerika

Baca ini dulu boss, baru posting….

http://stylecrave.com/2009-05-15/luxury-hotels-10-of-the-worlds-most-expensive-resorts/

posisi ke 7 aja termahal, pake acara bintang 7 lagi, emang puyer…. wkakaakka

ada knalan org Arab…..dy baik bgt ngundang sy dtg ke Dubai dan sy bookingi di Burj Hotel!!! Sy kira itu hny skadar hotel, tp subhanallah besar n indah bgt!! pernama kali mendarat di airport Dubai sy dah lsg didampingi asistance yg berbaju kuning untk mengurusi sgala keperluan spt visa, etc di airport…dan setelah itu Helicopter yg sdh menunggu kehadiran sy lsg chaws dan mendarat tepat di atas hotel…………………subhanallah bnr2 amazing!!! pelayanan yg mungkin hanya dlm mimpi!!!!

we mantab skali tu hotel.. :)

wah keren banget…………… nginep sana ah……..

waaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhh mau donk nginap dstu hehehe

YA ALLAH, pinter buanget to org yg design hotelnya, biar mahal, ada jug yang mau nginap, paling murah ja bisa buat modal, pa lagi yang mahal…..uuh…..subhanallah,…bisa beli rumah mewa,,,,

gila sumpah…

waw,,,,,,,,, keren ya,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
wah wah wah,,,,,,
kapan ya bisa ngineo di hotel semegah itu,,,,
ada yg maw ngajak,,,,,
hehehe
tp rumah qta jga g kalah nyamannya kox dri hotel itu,,,,,,,,
asal tnggal bersama orang2 yang qta sayank,,,,,,,

Wah ternyata mahal buankgets………..Waktu kemarin gw ama 2 ortu gw nemenin bokap tugas di sana kite2 pade nginep coba2 nginep disana!

Show sampe ngabisin 30 jt K3bayank gk cie,,,…blm lg hrs kebutuhan Sehari2 borosss…banget 2 htl…bacause biayanye mhl pindah htl deh….He…he… ngayal deh!

wah enak cuyyyyyyyy buwat yang berduwit…. indonesia hanya bisa….. bengongggggg…… seperti patrik kapan saya bisa main kesana pasti ga bakalan bisa tidur pengen nagamati tiap penjuru ruangan…… doakan yaaaaa…,,, kamu juga tak doakan….. salam kenal untuk smuaaaa…,, ulul azmi

ada Ring tinju nya ga ya di sana ????

wewww enagg bgt y para raja n pjabatt

enak”an pke’ duid negara

mauu jg dungg
heheee…

hebat

wowww…

wuuuuuuui!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!h…………,,,,,,,,, htlna bguezzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz bgt,,,,,,,,,,,,,,,

Mantabsssss banget ntu hotel!!!!GILA!!!kpan ya gue bisa nginap di sana!!!mungkin nanti malam gue akan nginap ke sana!!!but,in my DREAM!!!hahahahahaha secara hotel ntu kan milik gue pribadi!!!hasil jerih payah khayalan tingkat tinggi gue!!! ntar semua yang posting blog ini akan gue nginap deh!!!!Mauuuu??????

waaaaawwww…. bagusssssxxxxxx.!!!!!!

sreeeeeppppuuuuttttt….!!!!!!

wow Luar biasa

kalu nginep sini jangan tido2, kalu merem kegak lihat apa2…..

wow keren banget hotel ne macem istana bok….

wow megah bener hotel nhe…

wow megah bener hotel nhe …

sumpah keren >>

mudaha2an saa bisa prakerin d’hotel ini ..
dan bisa jadi GM..

waw megah nian

wahhhhh kerenn…
mungkin gak ya setelahh ntar saya selesaii sekolahhh bisa kerja di sana….pengenn donkkk..:)

bewwwww………………………
hotel ap bkn itu… bintang 7
lemak nian kl kesano…
pcag ngomong arab, bru nginep semalem…………
hehehehe

wadduh wadduh keren banget si….matii…kalii….

asuuuuuuuuuuuuuuuuugggggggggggggggggg

heeee pngin bnget niihhh nginap di hotelnya kira2 dua malam aj lh udh snang…..hehehe :) bsok ku ciptain nihhh

wew….
amazing …
yuuhhhuuuu…
^^
bikin pulau sendiri… kerennya .

ah aku gak c ma ngenep; pengen kerja d sana gue kan pengen jadi cheff

sssttt!!! ssssttt! udah udah… jangan di puji terus..jangan suka menggoda Tuhan dengan pujian dari ciptaan manusia …biasanya umurnya ga panjang klo ga di hajar tsunami ntar kena gempa roboh juga…

yak amponnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn
kpAN ISOK RONO..??????????????

sangat indah subbahannaulah………

Y Allah, antarkan hamba ke sini suatu hari nanti..
amiin :))

Hotel tmpt buang-buang duit orng brduit yg susah buang duit kyk bang madit musyawaroh,,,,,nanti sore k sana biar mlm tdr nyeyak ha ha ha ha!!!!
tiap week end boleh juga tuh tdr d situ,,,,

sy jdi mikirin cara gratisss buat ke hotel bintang 7 nii..

Wowwww Amazing Hotellll,,
Ak aj yang kerja di hotel bintang 5 j uda mewah bnget pa lgi bintang 7….. xixixixixii
Need nice Hotel info 0813 67 222 353
BBM 2286F

Wowwww Amazing Hotellll,,
Ak aj yang kerja di hotel bintang 5 j uda mewah bnget pa lgi bintang 7….. xixixixixii
Need nice Hotel info 0813 67 222 353
BBM 2286F339

q kan ksana waluapun hanya dalam mimpi..

na pu blo,,padum yum..??

waw ….. very cool! This hotel is very beautiful.
in Indonesia there is no seven-star hotel, the powder haha

keren banget hotelnya sampe bintang 7

Kerenn banget ^_^
Kira-kira kapan yaa bisa kesana ? :)

” world heaven is here…………..everythings is fantastic there “

Per malemnya brpa y?

Bagus bisa tau, jadi tambah ngerti di titik mana grafik kita hidup, jangan kayak katak dlm tempurung, saya malu……. he he

bagus nih tmpat ya bsa liburan ke sana nich
mantap………………………..

keren banget…………….

Saya pasti bisa liburan bersama keluargaku disana

q ingin kerja di sana,meneruskan jejak dosen q kerja di sana,bisa gak yaw??:)

subhanallah, mahal bangat, mewah bangat, 10 jt permalam,, waduh,, waduh,, kapan ya ku kesana ama keluarga aku hhahahaha :D

waahh butuh nabung berapa tahun tuh biar bisa nginap disana hihih

hotel yg sangat menakjub kan, salah satu hotel yg sangat mahal yg gk bsah di capai dngan orang orang orang biasa, bahkan presiden ajha gk mampu bsh nginap di hotel ini

waw..sangat hebat,,kayak’a kalau bulan madu disana mantap..

it’s amazing hotel,,
my dream to joint with this hotel

[…] Burj al arab — hotel bintang 7 termewah dan termahal di […]

[…] serba wah.  Burj Al-arab tentunya salah satu yang wah mewah saat ini, hotel bintang 7 yang katanya termewah dan termahal di dunia.  Bangunan Burj Al-Arab ini  di desain […]

[…] serba wah.  Burj Al-arab tentunya salah satu yang wah mewah saat ini, hotel bintang 7 yang katanya termewah dan termahal di dunia.  Bangunan Burj Al-Arab ini  di desain oleh Tom Wright yang mencapai ketinggian 321 meter.  Saya […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Just about the process of chasing the dreams and escaping from the past

says :

--151108--
and i'm here...standing with my own feet...
still in the same way...the way to find the real me...

mZ.anGgIe



just simple...
+Add @gie_5pidey
Y! Messenger ID : gie_5pidey
--------------------------------------------

Support to :

Aruh Blogger

Blog Stats

  • 58,884 hits

Capture of my life

sunsetinkuta

hon-ku.......

vie..gie..mey..

More Photos
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: